• TANGGALAN

    September 2011
    S S R K J S M
    « Jul   Nov »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    2627282930  
  • Pos-pos Terbaru

  • Kategori

  • HAND MADE

RPP BAHASA JAWA SMK

yak, karena ane kul di UNY dan untuk menempuh pendididkan supaya mendapat gelar S.Pd (Sarjana Pekok dewe) ne ane kasih oleh2  dari kegiatan KKN-PPl ane …

sebenarnya ane bukan jrusan bhasa jawa, tp entah knpa ane disuruh bikin RPP bahasa jawa! n menurut pengalaman, sangat susah cari RPP bahasa jawa lewat internet, oleh karena itu ane pengen bantu temen-temen yang mungkin kesulitan dalam mencari RPP yang bisa di copy paste sesuka hati….heheheheh

silahkan klik linkDIBAWAH INI

BAG 1

BAG 2

BAG 3

BAG 4

BAG 5

BAG 6

BAG 7

BAG 8

JANGAN LUPA MAMPIR DISINI, KALO MAU ANE KASIH UANG

dan yang kela XII bisa di download disini

oya, setelah di copy tolong di coment ya…..biar berasa kalo usaha ane ada manfaatnya gitu…..hehehehe

3 Tanggapan

  1. Ada nggak yg bwat smk kelas x smester 1&2.
    thanks

  2. trimakasih sekali tulisan anda sangat membantu saya

Tinggalkan Balasan

